Senin, 15 Desember 2014

PERBEDAAN WAKTU DI BUMI DENGAN WAKTU DI GALAXY LAIN


PERBEDAAN WAKTU DI BUMI DENGAN WAKTU DI GALAXY LAIN

Tahukah kita bahwa Diameter planet VY Canis Majoris itu 2.800.000.000 km. bayangkan sangat besar bukan? Planet ini juga melebihi matahari. Dan bumi yang kita tinggali ini sangat berbeda jauh dengan ukuran diameter planet itu. Misal ada pesawat yang ingin melintasi planet itu, kira-kira 2.900 km/jam dan pesawat tersebut membutuhkan waktu 1.100 tahun untuk memutari planet itu dalam sekali putaran. SubhanAllah… itu hanya satu galaxy saja masih banyak galaxy yang lain. Dan tujuh hari kita pergi untuk mengelilingi galaxy maka di dunia kita telah pergi selama beratus ratus tahun. Berbeda jauh dengan diameter bumi yang kita tinggali ini. Diameter rata-rata bulatan Bumi adalah 12.742 km, atau kira-kira setara dengan 40.000 km /π,
Perhitungan waktu di bumi merupakan secepat-cepatnya waktu. Satu hari di akhirat merupakan 1000 tahun di dunia. Dan kelak di akhirat, ukuran manusia akan di ubah menjadi lebih besar oleh Allah SWT. Mengapa ? sebab supaya kita manusia bisa merasakan siksaanNYA.
Kelak akan ada manusia yang di potong kakinya, dan untuk memotong kaki manusia tersebut membutuhkan waktu ratusan tahun bila di hitung menggunakan waktu di dunia. Dan ada pula manusia yang di gantung rambutnya hingga mendiidih otaknya jika selama hidup di dunia dia tidak menutup rambutnya dengan menggunakan jilbab. Misalkan ia baligh pada umur 15 tahun dan ia meninggal pada usia 30 tahun. Jadi dia tidak menngunakan jilbab selama 15 tahun. Hukuman untuk orang yang tidak menggunakan jilbab itu dihitung perhelainya, dan bila rambut wanita tersebut berjumlah 1 juta helai dikali 15 tahun selama ia hidup dan tidak memakai jilbab, maka ia akan digantung selama 15 juta tahun menurut hitungan waktu akhirat. Dan bila dihitung dengan hitungan waktu dunia itu artinya ia akan digantung selama bermilyar-milyar tahun.
Begitu juga bila kita selama hidup di dunia berpacaran dengan orang yang bukan mahram kita. Kelakktika orangtua kita sudah meninggal maka akan datang malaikat ke liang lahat orang tua kita dan kedua tangan orang tua kita akan di letakkan batu yang berasal dari neraka yang di bawa oleh malaikat Zabaniyah. Dan batu itu akan membuat seluruh badan menjadi gosong.
Naudzubillah semoga kita tidak termasuk ke dalam golongan manuisa yang merugi. Aamiin …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar